Hapus Bosan, Mahasiswa KKNT Alma Ata Gelar Lomba Menggambar untuk Anak

BANTUL, KRJOGJA.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata – Tematik (KKNT) Universitas Alma Ata (UAA) pada masa pandemi terus berusaha menghilangkan kebosanan anak-anak dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya dengan menggelar lomba mewarnai dan menggambar yang dilaksanakan pada pukul 13.00 – 15.00, Senin (01/11/2021), di pedukuhan Dukuh, Desa Guwosari, Kapanewon Pajangan, Kabupaten Bantul.

“Selain menghilangkan kebosanan anak di masa pandemi Covid-19, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk anak-anak dalam menyalurkan kreativitasnya,” ujar Nasril Nasar, salah satu mahasiswa KKNT UAA didampingi dosen pembimbing lapangan Fiska Ilyasir, S.Pd.I., MSI.

Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan buah tangan dari panitia pelaksana, karena tujuan utama dari panitia pelaksana adalah untuk menyalurkan kreativitas dan menghilangkan kebosanan anak-anak di masa pandemi, tidak untuk mencari pemenang lomba.

“Kegiatan yang digagas oleh mahasiswa KKNT Universitas Alma ini disambut baik oleh banyak anak-anak serta orang tua. Ini dibuktikan dengan adanya beberapa orang tua yang mengantar dan mendampingi anak-anaknya hingga saat perlombaan usai,” pungkas Nasril Nasar.(*)

BERITA REKOMENDASI