Hari Amal Bakti Ke -76 Kemenag RI, Jadikan Agama Sebagai Inspirasi

Editor: Ary B Prass

 

BANTUL, KRJOGJA.com –  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bantul menggelar upacara puncak Hari Amal Bakti ke- 76  Kementerian Agama RI 2022 di halaman kantor setempat, dengan diikuti semua jajaran Kemenag Bantul Senin (3/1/2022). Kepala Kemenag Bantul H Aidi Johansyah SAg MM selaku inspektur upacara mengutip pidato Menteri Agama RI, Yaqut Cholil mengungkapkan, di usia yang ke-76 ini,  Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan secara bersama-sama dan perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.
Untuk itu , jadikanlah agama sebagai inspirasi dan sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Selain itu, jadikan pula lima nilai budaya kerja Kementerian Agama , yakni integritas, profesional, inovasi , tanggungjawab dan keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing- masing selaku pegawai  Aparatur  Sipil Negara (ASN) Kemenag .
 “Apabila berpegang teguh pada itu semua, ASN Kemenag akan tampil sebagai sosok abdi negara yang luar biasa. Apa yang kemudian menjadi tagline Peringatan Hari Amal Bakti ke- 76 Kemenag , yaitu Transformasi Layanan Umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI