Hari Bhayangkara, Polisi Bantu Pemulung di TPST Piyungan

BANTUL, KRJOGJA.com – Korp Lalu Lintas (Korlantas) Polri, melakukan bakti sosial, menyalurkan bantuan 501 paket sembako kepada kelompok pemulung di lokasi Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST), Ngablak Piyungan Bantul, Selasa (30/6/2020). Penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk aksi kepedulian masyarakat menyambut Hari Bhayangkara ke-74 secara serentak.

Penyerahan langsung dilakukan Dirkamsel Korlantas Polri, BJP Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana MSi. didampingi Analis Kebijakan Madya Bidang Kamsel Korlantas Polri, diterima wakil kelompok pemulung, Maryono.

BJP Prof Dr C Dwilaksana mengemukakan, dalam kondisi pandemi Covid-19 di tempat pengolahan sampah ini, mudah-mudahan bisa untuk menginspirasi meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah.

“Disini kita berada dilingkungan warga yang hidup dengan bergotong royong, solidaritas sosialnya tinggi. Karena itu kami berharap, kepada warga disini dengan semangat untuk terus menjaga kesehatan. Saya juga percaya kepada warga disini pasti punya hati nurani, mampu melahirkan dan mengantarkan generasi-generasi penerus yang cerdas, berguna bagi sesama,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI