Harsono Totok Segera Deklarasi, PDIP Tak Khawatir Dengan Aturan Kampanye

BANTUL, KRJOGJA.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tidak khawatir dengan ketentuan KPU terkait aturan kampanye Pilkada Bantul. Partai berlambang moncong putih tersebut sudah mempersiapkan strategi baru setelah Peraturan KPU terkait kampanye di tengah pandemi Covid 19. PDIP tetap optimis calon yang diusung bersama Partai Kebangkitan Bangsa tersosialisasi kepada rakyat Bantul.

“Dalam sistem kampanye yang di keluarkan KPU jumlah peserta tidak lebih 20 orang dan harus mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut tidak jadi persoalan bagi PDIP semua sudah dipersiapkan sedemikian rupa dalam menghadapi Pilkada Bantul,” ujar Ketua Bidang Pemenangan Pilkada Bantul, Kusbowo Prasetyo SH, Rabu (17/6/2020).

Dijelaskan, sekarang ini pihaknya sudah mempersiapkan tim pemenangan mulai dari level desa, kecamatan dan tingkat kabupaten. Tetapi PDIP masih menunggu keputusan dari KPU, karena dalam PKPU tersebut masih ada klausul jika kondisi pandemi belum reda pelaksanaan Pilkada bisa saja ditunda.

BERITA REKOMENDASI