HUT Karangtaruna Dirgantara Bantul 120 Warga Dapat Santunan

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Sejumlah kegiatan digelar untuk menyemarakkan hari ulang tahun ke-3,  Karang Taruna Dirgantara Kelurahan Bantul Kapanewon Bantul Kabupaten Bantul, Minggu (31/7/2022).
Selain memberikan santunan dalam bentuk sembako kepada 120 warga penerima manfaat. Panitia hari ulang tahun juga menggelar bakti sosial donor darah.
“Jadi  kegiatan kami dedikasikan untuk masyarakat.  Kita juga punya program setiap bulan yaitu bakti sosial. Tetapi baksos selama tiga bulan kita jadikan satu, hari ini, ” ujar Ketua Panitia, Hari Ulang Tahun, Karangtaruna Dirgantara Kalurahan Bantul, Khanun Nafis Satria, Minggu (31/7/2022).
Dalam acara tersebut juga dihadiri, Lurah Kalurahan Bantul Kecamatan Bantul, Supriyadi, Kasi Kesra Kalurahan Bantul, Kuswandi, Ketua Karangtaruna Dirgantara Kalurahan Bantul, Dyah Ayu Widyawati.
Dengan program tersebut karangtaruna juga punya data  yang kedepannya bisa jadi pegangan sebagai pegangan dalam melanjutkan program.
“Masyarakat yang disantuni mencapai  120 orang,  terdiri 10 orang dari setiap pedukuhan. Karangtaruna juga bekerjasama  dengan sejumlah perusahaan, dan dibantu dari Baznas Kabupaten Bantul,” jelasnya.
Terkait dengan donor darah, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kita mengambil data langsung jadi nanti ketika  yang membutuhkan kita sudah ada orang-orang yang bisa dihubungi untuk donor darah,” jelasnya.
Hari Ulang Tahun Karangtaruna jatuh pada Rabu (27/7/2022). (Roy)

BERITA REKOMENDASI