HUT KE- 47, PPNI Bantul Gelar Vaksinasi Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRjogja.com – Menyambut HUT ke-47 Tahun 2021, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bantul bersama jajaran RSU PKU Muhammadiyah Bantul menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di Kantor PKU Muhammadiyah Unit 4.

Ketua PPNI di RS PKU Muhammadiyah Bantul, Eko Nurpujiyanto SPer, didampingi Humas Panitia HUT PPNI, Wahyu Priyanto SKep menyampaikan penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 HUT PPNI, Rabu (17/3) sudah memasuki hari ke tiga atau terakhir. Sasaran yang menjalani vaksinasi diawali dari pegawai Dinas Perdagangan Bantul, kemudian dilanjutkan pegawai sekretariat DPRD Bantul dan pegawai Kapanewon Bantul dan Kapanewon Dlingo dengan jumlah total 427 orang.

“Jumlah tersebut sudah terselesaikan pada hari ketiga kegiatan vaksinasi HUT Ke-47 PPNI ini dan jumlah tersebut sesuai jumlah vaksin yang didroping dari Dinas Kesehatan Bantul ,” jelas Eko.

Vaksinasi yang diselenggarakan selama tiga hari di RSU PKU Bantul tersebut merupakan vaksinasi tahap pertama. Untuk tahap ke dua akan dilakukan 14 hari kemudian di tempat yang sama. Dalam kesempatan yang sama juga diadakan edukasi bagi masyarakat pemberi layanan publik vaksinasi Covid-19. (Jdm)

 

BERITA REKOMENDASI