HUT Satpol PP – Satlinmas, Kesiapsiagaan Sat Pol PP Menuju Indonesia Sehat

BANTUL, KRJOGJA.com – Momentum HUT ke-71 Sat Pol PP dan HUT ke -59 Satlinmas yang jatuh pada Rabu (3/2/2021) jadi pijakan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya dalam pencegahan Covid-19 menuju Indonesia sehat. Belum redanya pandemi Covid -19 menjadikan momentum HUT Sat Pol PP dan Satlinmas dikemas sederhana.

“Memang betul besok pagi (hari ini-red) hari ulang tahun Sat Pol PP dan Satlinmas. Satpol PP ulang tahun ke- 71 dan Satlinmas ke-59, tahun 2021 ini,” ujar Kapala Sat Pol PP Bantul, Yulius Suharta, Selasa (2/3/2021) malam.

Dijelaskan, tema HUT Sat Pol PP dan Satlinmas adalah ‘Kesiapsiagaan Sat Pol PP dan Satlinmas Dalam Upaya Membantu Pencegahan Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 untuk Menuju Indonesia yang Sehat’. Tema tersebut selaras dengan apa yang menjadi tugas Sat Pol PP dalam rangka menjaga ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat. Sehingga dengan situasi saat ini bersama dengan jajaran polres dan Kodim Bantul menanggulangi penyebaran Covid-19.

BERITA REKOMENDASI