Ikuti Protokol Kesehatan, Sunmor SSA Bantul Kembali Dibuka

BANTUL, KRJOGJA.com – Uji coba pembukaan pasar ‘Sunday Morning’ (Sanmor) Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul dipadati pengunjung, Minggu (12/7/2020). Pedagang dan pengunjung diwajibkan mengenakan masker. Sementara pengecekan suhu di pintu masuk komplek SSA diberlakukan kepada setiap pengunjung tanpa kecuali.

Jika uji coba hari pertama dinilai berhasil dengan protokol kesehatan baik pedagang dan pengunjung. Event sunmor di SSA akan dibuka secara berkelanjutan. Sementara personel Polsek Jetis Polres Bantul juga melakukan pantauan di sekitar SSA untuk memberikan himbauan kepada masyarakat selalu memakai masker. Masa uji coba juga dipantau langsung Kabid Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Bantul, Drs Joko Surono.

Koordinator Lapangan Sanmor SSA, Sukardi mengungkapkan, uji coba sanmor dijalankan dengan protokol kesehatan. Pengunjung harus pakai masker dan dicek suhu dipintu masuk. Jika tidak mengenakan masker, tidak diperkenankan masuk ajang sanmor SSA.

BERITA REKOMENDASI