Ingat Kasus ‘Bucin’ Jual Perabot Rumah, Ibunya Terima Bantuan Pelanggan Swalayan

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRjogja.com – Pelanggan setia dan Manajemen Manna Kampus terketuk hatinya dan berempati membantu Paliyem, warga Padukuhan Paten Srihardono Pundong Bantul yang mengalami kejadian memilukan. Musibah yang menimpa Paliyem karena ulah anak semata wayangnya yang tega menjual perabot rumah seperti pintu, meja, kursi hingga almari.

Peristiwa tersebut membuat Paliyem sangat sedih dan terasa menyakitkan karena hampir seluruh perabot dijual oleh anaknya sendiri disaat dirinya bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Sehingga Paliyem terpaksa harus tinggal untuk beberapa waktu tanpa pintu. Kesedihan hati Paliyem inilah yang kemudian mengetuk hati pelanggan dan manajemen Manna Kampus untuk membantu.

Bantuan tersebut diwujudkan pula dalam perabot rumah tangga yang telah dijual anaknya seperti meja kursi tamu, meja kursi makan dan 7 daun pintu. Bantuan diserahkan langsung Humas Manna Kampus Andreas Probo dan diterima langsung Paliyem.

Paliyem mengaku terharu dengan bantuan dari pelanggan Manna Kampus yang peduli dengan kejadian yang telah menimpanya. Dirinya tidak menyangka kejadian tersebut banyak menarik simpati banyak orang. ” Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian pelanggan dan manajemen Manna Kampus dengan memberikan bantuan berupa meja kursi dan pintu, semoga kebaikan Bapak dan Ibu pelanggan Manna Kampus mendapatkan balasan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Humas Manna Kampus Andreas Probo menyampaikan aksi peduli pelanggan Manna Kampus ini bukan yang pertama dilakukan namun juga kerap dilakukan ketika ada bencana alam maupun peristiwa-peristiwa yang membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban yang terkena musibah.

” Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian pelanggan Manna Kampus yang secara sukarela menyisihkan sebagian uang kembalian melalui kotak donasi untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan bantuan. Manna Kampus juga memiliki program Kembalikan Senyum Mereka yang fokus pada 3 program utama yaitu bantuan nutrisi balita, bantuan beasiswa pelajar dan mahasiswa serta bantuan kesehatan,” imbuhnya. (Ira)

 

BERITA REKOMENDASI