International Chef Assotiation Berbagi Cinta di Pesantren Raudhatul Jannah

BANTUL, KRJOGJA.com – ICA (International Chef Accossiation) mengadakan kegiatan edukasi pada santri, ustadz serta masyarakat tentang dunia chef sekalian basic Cooking dan Live Cooking di Pondok Pesantren Penghafal Al Qur’an (PPPA) Raudhatul Jannah. Kegiatan ini sekaligus untuk berbuka puasa mendukung program Wisata Halal PPPA Raudhatul Jannah.

Tanaman Buah-buahan yang sudah mulai berbuah di pekarangan PPPA Raudhatul Jannah memberi banyak manfaat dan keberadaan PPPPA Raudhatul Jannah. Dengan potensi perkebunan tersebut berbagai usaha Pesantren dalam memanfaatkan potensi wisata yang ada bisa menciptakan berbagai peluang dalam memberdayakan masyarakat sekitar.

“Sebagai lembaga pendidikan yang memiliki konsentrasi dalam melahirkan para penghafalan al-Qur’an, Pesantren Tahfizh Raudhatul Jannah juga dibekali bahasa Arab dan Bahasa Inggris, bergerak dalam kegiatan keumatan yang memiliki sebuah visi kedepan yang bisa memberdayakan para santri-santrinya bersama masyarakat serta bisa memaksimalkan potensi alam sekitar, sehingga memiliki nilai jual dan nilai ekonomi yang tinggi. Termasuk kegiatan yang dilakukan ICA ini. Para santri diberikan wawasan bagaimana mengenal masakan dan pengolahannya sehingga bernilai ekonomis tinggi,” jelas Drs H Sidiq Pramana Widagda, MM perintis Ponpes PPPA Raudhatul Jannah.

BERITA REKOMENDASI