ISI Jogja Raih 5 Besar Anugerah Humas PTN

BANTUL, KRJOGJA.com – Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta meraih peringkat 5 besar Anugerah Humas Tingkat Perguruan Tinggi Negeri (PTN) seluruh Indonesia. Anugerah ini diberikan karena menjadi PTN 5 besar terbaik pada pengelolaan media sosial (medsos), konferensi pers, pembuatan serta penyebaran presrilis dan komunikasi dengan wartawan.

Kepala Humas ISI Yogyakarta, Dra Esti Hapsari S kepada KR, Rabu (18/11) menuturkan adapun ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. “Dari pengelolaan medsos sendiri kami mendapatkan peringkat ke 18 dari ratusan Perguruan Tinggi di Indonesia,” tegasnya.

Dari ISI Yogyakarta menargetkan kedepan pihaknya berhasil menduduki peringkat 3 besar terbaik. “Penghargaan ini prestise karena tidak semua Perguruan Tinggi dapat meraihnya,” tambahnya.

Anugerah Humas tingkat PTN dibagi atas tiga kelompok yakni Kelompok Perguruan Tinggi Berbadan Hukum seperti UGM, ITB, Unair, Undip, Perguruan Tinggi Badan Layanan Umum (BLU) seperti UNY, UNNES, UNJ, dan Kelompok Perguruan Kerja Satuan Kerja (Satker) seperti UPN, ISI Yogyakarta, ISI Surakarta dan sebagainya.”ISI Yogya masuk 5 besar kelompok Satker untuk pengelolaan Sosmed dan Konpers,” tuturnya. (Aje)

BERITA REKOMENDASI