Istri Bupati Bantul Dukung Tenaga Kesehatan

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Istri Bupati Bantul, Emi Masruroh SPd bersama Yayasan Astagina Adi Cahya yang diketuai Inung Rahmawati melakukan pembagian ekstra food, susu, multivitamin, dan kebutuhan para tenaga kesehatan lainnya di RS Nur Hidayah Bantul, Jumat (23/07/2021). Selain itu melakukan kunjungan ke shelter baru di Klinik Nur Hidayah Bantul yang digunakan untuk menampung pasien Covid-19 tanpa gejala dan gejala ringan.

Istri Bupati dan rekan juga memberikan karangan bunga sebagai ungkapan, bahwa semua non-nakes mendukung penuh para tenaga kesehatan yang berjuang menjadi garda terdepan. Karangan bunga sekaligus sebagai wujud rasa terima kasih kepada para nakes karena telah mempertaruhkan nyawa demi melindungi masyarakat, khususnya warga Bantul.

Direktur RS Nur Hidayah, dr Estiana Khoirunnisa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang telah diberikan. “Semoga semangat ini tidak pernah padam dan masing-masing dari kita selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menjaga imun agar tetap kuat,” katanya.

Menurut Estiana, optimalisasi shelter yang ada saat ini dapat membantu masyarakat khususnya warga Bantul dan sekitarnya dalam menangani wabah Covid-19 yang sedang mengalami lonjaka. “Sehingga diharapkan, angka lonjakan Covid-19 bisa ditekan dan kelak kita bisa segera terbebas dari wabah ini,” ujarnya. (Dev)

BERITA REKOMENDASI