I’tikaf Bersama PRM Tamantirto Utara

BANTUL, KRJOGJA.com – Mengawali I'tikaf 10 hari terakhir bulan Ramadan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tamantirto Utara bekerjasama dengan Takmir masjid Al-Amin Godegan Kidul RT 10 Tamantirto Kasihan Bantul menghadirkan Ustaz Ghofar Ismail S.Ag.MA dengan materi ibadah.

I'tikaf berlangsung dari Selasa (05/06/2018) – Rabu (13/05/2018) dimulai pukul 21.30 sampai dengan pukul 01.00. Materi i'tikaf dibagi dua sesi yaitu taksin dan kajian. Taksin menghadirkan ustadz Heri dan Iwan dari AMM Kota Gede Yogyakarta.  

Adapun materi kajian lainnya dari Ust Syakir Jamaludin S.Ag. M.Ag., tentang Fiqih Ibadah, Talqis Lc, tentang Aqidah, Ust Atang Sholikhin S.Sy.,S.Pdi., tentang Kemuhammadiyahan, Ust Iswan Ahada, S.Ag., M.Ag., tentang Kontemporer dan sebagai penutup oleh Ketua PP Muhammadiyah Ust Dr H Haedar Nasyir, M.Si yang akan mengupas tentang Pergerakan Muhammadiyah. 

Hadir dalam i'tikaf tersebut semua jajaran Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah, Aisyiyah, Takmir Masjid se-Tamantirto Utara dan jamaah sekitarnya.

"I'tikaf tiap 10 hari terakhir bulan Ramadan oleh PRM ini menjadi agenda tahunan untuk memberikan pemahaman tentang i'tikaf kepada anggota Muhammadiyah dan jamaah masjid sekaligus  untuk mendekatkan Muhammadiyah Tamantirto Utara kepada masyarakat," demikian Syahril Sidiq S.Ag. M.Ag. dari Bidang Tabliq PRM Tamantirto Utara. (*)

BERITA REKOMENDASI