Jaladipa Beri Jaminan Kenyamanan Pengemudi Online

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Koperasi Jaladipa Trans Tour untuk pertama kalinya mengadakan jumpa darat bagi 700 anggotanya yang menjadi mitra layanan taksi online. Bertempat di Pyramid Cafe Bantul, Selasa (09/05/2017) ratusan pengemudi taksi online berkumpul memadati lokasi acara.

"Selain untuk ajang silaturahmi, kami juga membagikan id card bagi seluruh pengemudi yang bergabung di koperasi kami," kata Ketua Koperasi Jaladipa Trans Tour, Mohhamad Hatta.

Koperasi Jaladipa terhitung satu-satunya koperasi yang fokus pada bidang angkutan sewa dan wisata ini juga menyediakan berbagai layanan spesial bagi anggotanya yang memiliki kartu anggota. Diskon menarik untuk service, ganti ban, aki dan cuci mobil di beberapa bengkel mitra jadi layanan tersendiri bagi anggota koperasi Jaladipa.

"Kami juga menyediaka towing bagi pengemudi kami yang mengalami trobel di jalan, juga memberikan subsidi 50 persen bagi yang mengalami accident. Tidak hanya itu, pendampingan saat mengalami permasalahan di lapangan. Hal ini sebagai wujud Koperasi Jaladipa memberikan jaminan kenyamanan bagi seluruh anggotanya," ungkap penanggung jawab lapangan Koperasi Jaladipa, Tri Sudarto. (*)

BERITA REKOMENDASI