Jalan Parangtritis Makan Korban, Pengendara Motor Tewas

BANTUL, KRJOGJA.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Parangtritis Km 21 Dusun Kuwon Desa Sidomulyo Kecamatan Bambanglipuro Bantul, Minggu (25/8/2019). Pengendara Honda CBR 250 nopol H 5238 EH, Muhammad Norcholis (24)  warga Noroyono Bulu Semarang Utara Kota Semarang tewas meninggal di lokasi kejadian. Kini kasus tersebut ditangani Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Bantul. Sedang jenazah korban dibawa PMI Bantul ke RS Bhayangkara.

Baca Juga: Motor Tabrak Truk di Salatiga, Satu Tewas

Kepala Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Maryana SH mengungkapkan, sebeluam peristiwa mengenaskan terjadi, siang itu iring-iringan rombongan korban melaju dari selatan ke utara.  Pada saat sampai lokasi kejadian, motor dari peserta konvoi  mengurangi kecepatan. Namun hal itu diduga membuat korban kaget, sehingga roda depan sempat terjadi senggolan dengan kendaraan didepannya. 

Baca Juga: Rusun untuk Petugas Lapas Dibangun di Nusakambangan

Peristiwa itu membuat korban kehilangan keseimbangan dan lepas dari kendaraan jatuh ke kanan melewati marka jalan. Diwaktu bersamaan mobil Timor AB 1451 HG yang dikemudikan Indra Maheza Hutama (24) warga Sleman melaju dari utara. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Mobil sempat banting kemudi ke kiri hingga menabrak warung di sisi timur jalan. Setelah peristiwa itu, petugas Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Bantul  melakukan olah TKP.(Roy)

 

BERITA REKOMENDASI