Jalanan Licin, Mobil Pembawa Uang Senggol Warung Bakso

BANTUL, KRJOGJA.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Bantul Srandakan tepatnya Susun Jigudan Triharjo Pandak Bantul, Kamis (5/3) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah setelah mobil bok gran max ringsek. Pagi itu mobil grand max yang disopiri Ibnu mengangkut sejumlah uang dari Kantor Cabang Bank BRI Bantul menuju kantor Bank BRI di Srandakan.

Koordinator lapangan Rifki mengatakan pagi itu mobil melaju dengan kecepatan sedang dari arah Palbapang menuju Srandakan Bantul. Namun karena kondisi jalan licin tiba-tiba mobil kehilangan kendali hinggga oleng ke kanan mengenai pohon dan menyenggol warung bakso.

“Dari arah Bantul laju kendaraan tidak terlalu cepat karena kondisi jalan licin. Tetapi kendaraan kehilangan kendali masuk jalan arah berlawanan mengenai pohon dan menyenggol warung bakso,” ujar Rifki.
Dijelaskan, kendaraan dari Bantul membawa sejumlah uang akan diantar ke kantor wilayah di Sandakan. “Kalau uangnya kami tidak bisa menyebutkan itu rahasia perusahaan,” ujar Rifki.

Sumijo salah satu kerabat pemilik warung bakso mengatakan, kerusakan tidak terlalu parah akibat peristiwa kecelakaan itu. Karena sebelum mengenai warung bakso kendaraan menabrak pohon disebelahnya. “Kejadian itu tadi pagi dinihari karena kondisi jalannya licin,” ujar Sumijo. (Roy)

BERITA REKOMENDASI