Joko Purnomo : Kami Ajak Rakyat Bangun Bantul

Editor: KRjogja/Gus

Dalam APBD 2022, Bupati dan Wakil Bupati terpilih tentunya akan leluasa menggunakan anggaran sesuai dengan visi dan misinya. Terutama dana bagi setiap padukuhan antara Rp 50 juta hingga Rp 100 juta. Menurutnya, program dana Rp 50 juta hingga Rp 100 juta sulit terealisasi jika pendapatan asli daerah tidak meningkat. “Program alokasi dana per padukuhan Rp 50 juta hingga Rp 100 juta menurut saya sulit diwujudkan. Meski saya mendukung program tersebut untuk menggerakkan ekonomi masyarakat di padukuhan,” jelasnya.

Sedang Calon Wakil Bupati Bantul nomor urut 1, Joko Purnomo mengapresiasi dan berterimakasih warga Bantul memberikan masukan untuk kemajuan Bantul kedepan meski Paslon AHM-JP mempunyai visi misi yang sudah disampaikan ke KPU Bantul.

“Permasalahan di Kabupaten Bantul sangat komplek mulai dari UMKM, infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan, jika ada masukan dalam upaya membangun Bantul tentu kita akan terbuka menerima masukkan tersebut,” ujarnya. Joko Purnomo setelah dilantik tentunya bakal berkomunikasi dengan elemen masyarakat di Bantul untuk bersama-sama memikirkan Bantul kedepan lebih baik. (Roy)

 

BERITA REKOMENDASI