Kadin Bantul Galakkan Vaksinasi Gotong Royong

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJogja.com– Kantor Dagang dan Industri (Kadin) Bantul menggalakkan vaksinasi Gotong Royong, yakni vaksinasi yang dilakukan oleh masing-masing perusahaan untuk pekerjanya.

Menurut Ketua Kadin Bantul Ibnu Kadarmanto  ST MT, kegiatan tersebut merupakan program dari Kadin Pusat yang disosialisasikan dan ditindaklanjuti oleh Kadin di  daerah masing-masing, termasuk di Bantul. “Vaksinasi Gotong Royong merupakan salah satu upaya Kadin membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 ,” papar Ibnu  yang baru dilantik sebagai Ketua  Kadin Bantul masa bakti 2021-2025. Ibnu dipilih dan dipercaya sebagai Kadin Bantul untuk kedua kalinya.

Terkait langkah kerja Kadin Bantul ke depan, menurut Ibnu, sesuai visi-misi Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Kadin Bantul diminta mengolah lahan yang belum dimanfaatkan untuk dijadikan lahan produktif. “Saat ini masih banyak lahan pertanian maupun tegalan yang tidak produktif, kalau bisa dimanfaatkan untuk usaha sesuai dengan potensi lahan. Mengenai izin usaha Pemkab Bantul akan memberikan kudaham,” imbuh Ibnu.

BERITA REKOMENDASI