Kakanwil Kemenag Kunjungi MTsN 8 Bantul

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama DIY, Drs Edhi Gunawan MPdI mengadakan monitoring dan evaluasi sarana prasarana (Monev Sarpras) di MTsN 8 Bantul. Kunjungan tersebut dalam rangka peningkatan mutu madrasah khususnya Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Bantul. Kakanwil Kemenag DIY bakal mengusahakan rehabilitasi ruang guru dan Lab IPA yang rusak sehingga perlu rehab.

Kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk membuka Website MTsN 8 Bantul serta memberikan kesan dan pesan tentang Website MTsN 8 Bantul yang telah dirils pada 11 November 2020.

“Alhamdulillah MTsN 8 Bantul sudah menjadi lembaga Pendidikan Adaptif, mampu memberikan layanan yang cepat kepada masyarakat. Informasi yang terkait madrasah dapat dilihat melalui Website MTsN 8 Bantul,” ujarnya.

Kepala TU MTsN 8 Bantul, Atho Assalami, Selasa (17/11) mengatakan, kunjungan tersebut sangat berarti bagi perkembangan sekolah. “Kami berterima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenag DIY dan juga telah membuka Website MTsN 8 Bantul www.mtsn8bantul.net,” jelasnya. Tentunya kunjungan tersebut membawa manfaat yang sebesar-besarnya untuk kemajuan MTsN 8 Bantul. (Roy)

BERITA REKOMENDASI