Kapolres Bantul : Kita Didukung Penuh  Hyena Davidson Yogyakarta

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRJogja.com – Hyena  Davidson Yogyakarta kerjasama dengan Polres Bantul Polda DIY menggelar bakti sosial, Jumat (29/4).  Dalam acara tersebut dibagikan 500 paket sembako, vaksin serta zakat kepada warga.  Kegiatan itu merupakan tindak lanjut program  di Kandang Hyena  Davidson Yogyakarta Jalan Bantul KM 6 yang setiap hari selama Ramadan membagi 300-400 takjil.

Salah satu pentolan Hyena Davidson Yogyakarta, H Muhammad Lutfi Setyabudi mengungkapkan, kegiatan sore ini sebagai program tutupan  dari teman-teman anggota Hyena Davidson Yogyakarta.

“Selama Bulan Ramadan tahun ini setiap hari  di Kandang Hyena Davidson Yogyakarta kita bagi 300-400 takjil kepada masyarakat,” ujar Lutfi.

Kemudian menjelang Lebaran kita berinisiatif dan membuktikan komunitas pecinta motor Harley tidak arogan.

“Kegiatan kita banyak berbagi dengan sesama,  kemarin kita sudah izin dengan temen-temen dari Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI). Selain itu  berbagi itu tidak mengurangi apa yang kita punya,” ujarnya.

Lutfi mengatakan, dari Polres Bantul juga mensuport penuh dengan program ‘Ramadan Sehat dan Berbagi Bersama Sahabat Hyena Davidson’.

Selai vaksin, sembako dan juga uang saku. “Ada juga beberapa titipan zakat mal dari saudara kita Ferdi dari kita Pak Cholid dan ada yang lain yang memang kebiasaan mereka untuk zakat mal di Bulan Ramadan kita gabungkan,” jelasnya.

Lutfi berharap,  ke depan berbagai institusi,  instansi  bisa bergabung dalam hal berbagi.

Kapolres Bantul Polda DIY, AKBP Ihsan SIK mengatakan, pada intinya kegiatan tersebut adalah salah satu bagian kegiatan kolaborasi antara Polres Bantul dengan Hyena Davidson Yogyakarta. Ramadan tentunya mesti diperbanyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi, kemudian bakti sosial sesuai dengan tema Ramadhan sehat dan berbagi. Alhamdulillah kita didukung sepenuhnya  komunitas Hyena Davidson Yogyakarta. Tentunya ini merupakan sesuatu yang sangat baik kontribusi Hyena  Davidson untuk masyarakat Kabupaten Bantul,” ujarnya.

Ihsan mengatakan, pembagian sebanyak 500 paket sembako. “Diantaranya ada beras ada juga uang dalam amplop saya nggak tahu jumlahnya. Tapi yang pasti kalau dari Hyena  pasti luar biasa jumlahnya.  Belum lagi ada takjil, termasuk bonus vaksin gratis. Sangat-sangat luar biasa Hyena Davidson Yogyakarta,” ujarnya.

Ihsan berharap komunitas yang lain juga bisa melaksanakan kegiatan seperti Hyena Davidson Yogykarta. (Roy)

BERITA REKOMENDASI