Kapolres Bantul Kunjungi Rumah Keluarga Korban Nanggala 402

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRjogja.com – Keluarga Sunaryo, orang tua KLS ISY Gunadi Fajar R warga Ngreco Seloharjo Pundong Bantul, yang gugur dalam musibah KRI Nanggala -402 Selasa (27/4) siang berangkat ke Surabaya. Selanjutnya akan mengikuti upacara tabur bunga yang rencananya akan dilakukan di Lanal Banyuwangi Jawa Timur.

Keberangkatan Sunaryo bersama istri Sumiyati dan Amri adik Gunadi Fajar dijemput oleh Tim Lanal DIY dari kediamannya di Pundong. “Dari rumah ini sampai tujuan kami didampingi petugas Lanal DIY,” jelas Sunaryo di kediamannya ketika sedang persiapan berangkat ke Jawa Timur, Selasa.

Keberangkatannya ke Jawa Timur, keluarga Sunaryo tidak bisa diikuti istri almarhum KLS ISY Gunadi karena sedang hamil dan untuk sementara berada di Purworejo.

Sebelum berangkat ke Jawa Timur Keluarga Sunaryo menerima kunjungan Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi S SIK MHum bersama rombongan. Atas nama Polres Bantul Kapolres Bantul ikut bela sungkawa dan mendoakan almarhum KLS ISY Gunadi Fajar mendampat tempat di Surga dan mohon kepada Sunaryo dan keluarganya untuk tetap tabah. Kapolres juga menyerahkan tali asih kepada keluarga Sunaryo.

“Kami sebagai bangsa Indonesia ikut kehilangan prajurit terbaik yang gugur karena menjalani tugas negara,” pungkas Kapolres Bantul.

Di kediaman keluarga Sunaryo, Kapolres Bantul didampingi jajaran Pos AL Samas. (B)(Jdm)

BERITA REKOMENDASI