Jenderal Andika Perkasa Kunjungi Bambanglipuro Dorong Pencapaian Vaksinasi Anak

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa bersama istri Hetty Andika Perkasa dan rombongan Jumat (31/12/2021) mengunjungi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SD Plembengan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul.
Andika didampingi istrinya melihat dari dekat proses vaksinasi anak mulai dari skrening hingga penyuntikan, bahkan Hetty Andika sempat mendampingi anak- anak yang mendapatkan giliran suntik vaksin untuk memberi semangat.
Kedatangan rombongan disambut Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK,  juga dari jajaran Kodam IV Diponegoro maupun dari Korem 072 Pamungkas DIY dan jajaran OPD terkait Pemkab Bantul.
Kepada awak media Jenderal Andika menegaskan, dalam kegiatan vaksinasi untuk upaya  mengakhiri pandemi Covid-19 bukan jajaranya yang terdepan.
“Jangan salah ya, yang terdepan ya Pak Bupati dengan jajarannya. Kami hanya membantu bukan yang di depan  yang di depan itu Pak Bupati, termasuk Kepala Dinas Kesehatan. Ya kami kroyokan saja, dengan target tanpa memaksakan semua kerja bareng dari Timnya pak Bupati  dan relawan yang banyak sekali ini,” papar Jenderal Andika.
Intinya Jenderal Andika mengajak bareng- bareng semua elemen eksekutif maupun legeslatif untuk berusaha memperbanyak capaian  vaksinasi anak- anak agar terhindar dari ancaman  Covid-19 , apalagi ada varian baru Omicron.

BERITA REKOMENDASI