Kecamatan Banguntapan Gelar Senam Projotamansari

Editor: KRjogja/Gus

BANGUNTAPAN, KRJOGJA.com – Pemerintah Kecamatan Banguntapan Bantul menggelar senam projotamansari  dalam rangka peringatan Hari olahraga nasional (Haornas) tahun 2018, Kamis (21/9). Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Banguntapan itu hasil kerjasama dengan TP PKK Kecamatan Banguntapan, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Ranting Banguntapan.

Acara itu juga dihadiri Camat Banguntapan Fatoni, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi SH MH, Komandan Koramil Banguntapan Kapten Inf Haryono, Emi Masruroh Halim SPd, Ketua TP PKK Kecamatan Banguntapan, Sri Pujiati Fatoni.

Sekretaris TP PKK Kecamatan Banguntapan Bantul, Etty mengatakan, program senam projotamansari  itu diikuti 800 peserta. Mereka dari sejumlah dusun di Banguntapan Bantul. Dengan program tersebut diharapkan bisa mendorong terciptanya masyarakat sehat jasmani dan rohani. Dua aspek tersebut sangat dibutuhkan untuk mendorong terlaksananya program pembangunan di Kabupaten Bantul.

“Ketika berbicara tentang olahraga tentu kesehatan jadi target utamanya, dan kesehatan jadi modal utama untuk melaksanakan pembangunan,” ujar Etty.

Dijelaskan, tujuan lain tidak kalah penting dari kegiatan itu, terciptanya kebersamaan sesama warga di Banguntapan Bantul. Termasuk didalamnya untuk melakukan sosialisasi keberadaan senam projotamansari itu. (Roy)

BERITA REKOMENDASI