Kecelakaan di Imogiri-Panggang, Bangkai Limbersa Sulit Diangkat

BANTUL, KRJOGJA.com – Setelah mengalami kecelakaan ‘bangkai’ Bus Limbersa belum bisa diangkat dari dasar  jurang di Jalan Imogiri -Panggang Kajor Wetan Desa Selopamioro Imogiri Bantul, Rabu (3/1).   Sejumlah jasa derek  sudah dipanggil oleh Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Bantul. Namun mereka sudah 'angkat tangan' untuk mengevakusi Bus Bernopol BG 7350 T itu.  

BACA JUGA : 

Bus Masuk Jurang di Jalur Imogiri-Panggang, Belasan Penumpang Luka

Sebelum Masuk Jurang Sopir Sudah Diingatkan Jangan Ngebut

Bus Sahabat Ludes Terbakar

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Imam Bukhori SIK SH didampingi Kepala Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Moelyanto SH mengatakan, sejumlah jasa derek sudah observasi dilokasi lokasi kejadian. 

"Mereka tidak sanggup setelah melihat dari dekat lokasi kejadian. Kami juga sudah koordinasi dengan pihak perusahaan   bus agar bisa membantu mencarikan jalan keluar," tegasnya

Dari pantauan KRJOGJA.com, bus yang terperosok di lahan pertanian milik Wakhid itu justru menjadi tontonan warga. Sedang sejumlah anggota Banser juga melakukan pengamanan disekitar ruas jalan. 

Terkait dengan korban hampir semua sudah boleh pulang karena hanya luka ringan. Setelah dilakukan olah TKP diloksi kejadian, peristiwa tersebut dipicu lantaran sopir bus tidak hafal dengan Medan jalan. Karena itu, saat melintasi turunan dan menikung bus yang disopiri  Beni Saputra, (42) asal Jalan Kartowinangun Talangbetutu, Palembang Sumsel hilang kendali dan masuk jurang.  (Roy)

BERITA REKOMENDASI