Kecewa sama Gerindra, Laskar Bima Garda Dukung Halim -JP

BANTUL,KRJOGJA.com – Mantan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bantul ditiga kecamatan dalam Pilkada Bantul tidak lagi mendukung incumbent. Mereka yang tergabung dalam wadah Laskar Barisan Inti Mantan Garuda (Laskar Bima Garda) memutuskan mendukung Paslon Cabup /Cawabup, Abdul Halim Muslih -Joko Purnomo (JP).

Guna memuluskan tekadnya mendukung Halim-Jp itu Laskar Bima Garda melakukan deklarasi di Jejeran Pleret Bantul, Minggu (17/5). Langkah politik yang ditempuh Laskar Bima Garda mendukung Halim -JP karena kecewa di berhentikan secara tidak hormat sebagai pengurus PAC.

“Laskar Bima Garda ini berisi dari mantan pengurus PAC Gerindra dari Kecamatan Pundong, Imogiri serta Pleret,” ujar Ketua Laskar Bima Garda, Agus Widodo disela deklarasi. Dalam acara itu juga dilaksanakan pengenalan lagu “Bantul Baru Bantul Maju”. Acara juga dihadiri Hj Sri Surya Widati dan H Abdul Halim Muslih.

Agus Widodo mengatakan, sejak beberapa tahun lalu atau tahun 2016 dirinya dan kawan kawan diberhentikan secara tidak hormat. Dengan kondisi seperti itu akhirnya muncul kekecewaan terhadap Partai Gerindra. Agus merasa perjuangannya untuk memenangkan pertarungan Pilkada Bantul waktu itu tidak dihargai sama sekali. Oleh karena itu, diputuskan membentuk Laskar Bima Garda untuk memenangkan pasangan Halim -JP dalam Pilkada Bantul mendatang.

BERITA REKOMENDASI