Kembalikan Kejayaan Pendidikan Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo mengungjungi SD Guwosari Kapanewon Pajangan Kabupaten Bantul. Kunjungan tersebut dimanfaatkan untuk memberikan motivasi kepada siswa yang akan menempuh Assesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD). Bahkan Joko Purnomo menjanjikan bakal memberikan hadiah uang pembinaan bagi siswa peraih nilai terbaik.

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri Kepala Disdikpora Bantul Isdarmoko MPd MM Par, Kepala SD Guwosari, Pujiyati SPd, Penewu Pajangan Anjar Arintaka Putra S Sos MM, Kapolsek Pajangan Polres Bantul Polda DIY AKP Titik Esti Handayani S IKom MM, Lurah Desa Guwosari Kapanewon Pajangan Masduki Rahmat.

Joko Purnomo mengatakan, pendidikan anak-anak Bantul jadi tanggung jawab kita bersama. Kita semua tentu berkeinginan ke depan lalir anak-anak Bantul cerdas berakhlak mulia. “Dahulu Bantul ini pernah jaya dibidang pendidikan dikala bupatinya Pak Idham Samawi. Kita ingin mewujudkan itu lagi karena potensi Bantul sangat luar biasa salah satunya adalah kita bersama Pak Kepala Dinas (Isdarmoko-red) terus melakukan inovasi dalam rangka membuat terobosan di bidang pendidikan,” ujar Joko Purnomo.

BERITA REKOMENDASI