Kemenag Bantul Raih Dua Kejuaraan Apresiasi Kinerja

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bantul raih kejuaraan apresiasi kinerja dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag DIY dua kategori sekaligus. Yakni peraih penghargaan pembuatan video percepatan transformasi layanan publik terbaik di lingkungan Kanwil Kenenag DIY, serta kategori terfavorit subscribers terbanyak akun YouTube.

Penghargaan diterima langsung oleh Kakan Kemenag Bantul, H Aidi Johansyah SAg MM pada rapat kerja wilayah 2021 yang digelar Kanwil Kemenag DIY, Rabu (02/06/2021) lalu. “Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Kantor Kemenag Bantul dan mengikuti Apresiasi Kantor Jemenag DIY. Diharapkan hal ini bisa menjadi modal berharga bagi Kantor Kemenag Bantul menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) 2021 ini, serta sebagai sarana untuk perbaikan layanan kepada masyarakat ,” ujar Aidi Johansyah.

Sementara Pranata Humas Kantor Kemenag Bantul, H Ponijo SAg M PdI menambahkan, video transformasi di Kemenag Bantul menggambarkan implementasi inovasi Kantor Kemenag Bantul dalam percepatan dan peningkatan kualitas pemberian layanan kepada masyarakat.

Yakni meliputi pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) dan PTSP yang representatif, aplikasi PTSP Online, pengadaan mesin EDC untuk pembayaran beaya nikah, layanan live streaming pernikahan, Kaperu, tanda tangan elektronik, Sistem Informasi Pendidikan dan Keagamaan (Simpega) serta upgrade website. (Jdm)Penerimaan penghargaan prestasi kinerja di lingkungan Kemenag DIY. (Foto : Judiman )

BERITA REKOMENDASI