Kemenag Bantul Terima Penghargaan Layanan Haji dan Umrah Terbaik Nasional

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bantul mendapat penghargaan sebagai satuan kerja dengan Inovasi Layanan Haji dan Umrah Terbaik Nasional 2022.
Menurut Kepala Kantor Kemenag Bantul, H Aidi Johansyah SAg MM, Minggu (3/4/2022), penyerahan penghargaan sudah diberikan pekan lalu oleh Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag RI Prof Hilman Latief PhD diterima oleh Kabid PHU Kanwil Kemenag DIY H Ahmad Fauzi di Jakarta , yang kemudian diserahkan ke Kemenag Bantul dalam Rapat Kerja Transformasi Layanan Umat  Kantor Kemenag Bantul di Kaliurang oleh Kepala Kanwil Kemenag DIY, Dr H Hasmin Afif MAg.
Sejumlah inovasi layanan Haji dan Umrah di Kemenag Bantul yang dinilai dan menjadi pertimbangan memperoleh penghargaan, seperti pendaftaran haji terpadu satu tempat, lengkap dengan Bank penerima setoran haji.
Layanan jemput bola bagi pendaftar Lansia dan disabilitas, rekomendasi pembuatan paspor umrah online , foto copy dokumen pendaftaran  dan press dokumen utama pendafaran haji gratis.
Kemudian informasi haji lengkap lewat website Kemenag Bantul. Fasilitas blangko pembatalan dan pelimpahan yang bisa didownload lewat website Sikompor (Sistem koordinasi pembuatan paspor haji), Simbah Mandi  (Sistem bimbingan haji mandiri),  Kasih Sejati ( Kajian intensif haji dengan semangat salat jamaah dan tilawah).

BERITA REKOMENDASI