Kemenag Lakukan Kerjasama Dengan Kejari Bantul

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bantul melakukan penandatanganan kerja sama atau MoU dengan Kantor Kejaksaan Negeri  (Kejari) Bantul dalam rangka mewujudkan komitmen untuk saling mendukung tercapainya Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Proses penandatanganan dilakukan oleh Kepala Kemenag Bantul, H Aidi Johansyah SAg MM dan Kajari Bantul , Suwandi SH MHum di Aula Kejari Bantul Jumat (13/08/2021).

Sementara hari sebelumnya, Kepala Kemenag Bantul menyerahkan penghargaan Kemenag Award 2021 kepada sejumlah pegawai dan sejumlah Satker yang berprestasi, serta memberikan hadiah lomba pembuatan vidio moderasi beragama. Penghargaan diberikan kepada KUA Kretek sebagai KUA Inovatif, MTsN 6 Bantul kontributor berita website terbanyak tingkat Tsanawiyah, MIN 2 Bantul kontributor berita website terbanyak tingkat Ibtidaiyah, KUA Dlingo kontributor berita website terbanyak tingkat KUA dan penghargaan kepada penyandang prestasi lainnya.

Kepala Kanwil Kemenag DIY, Dr H Masmin Afif MAg yang hadir dalam acara penyerahan penghargaan di Aula PLHUT tersebut menyampaikan apresiasi dengan penyerahan penghargaan atau penganugerahan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai wujud kontribusi riil terhadap pemerintah, yang saat ini telah bekerja keras menangani dan mengendali kan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Kepala Kemenag DIY mengajak kepada jajaran Kemenag Bantul agar selalu bersyukur, bekerja dengan ikhlas. Jadikan 5 nilai budaya kerja dengan Mempesona, yakni membangun moderasi beragama, ptofesionalitas, normatif dan akuntabel. “Hidup si dunia hanya sekali, untuk itu harus berkontribusi dan berprestasi,” mungkas Kakan Kemenag DIY. (Jdm)

BERITA REKOMENDASI