Kepala MTs Negeri 6 Bantul, Raih Trusted Achievement Quality Award

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Mafrudah, Kepala MTsN 6 Bantul kembali meraih penghargaan. Kali ini dari panitia 5 pilar media communication. Penghargasn diberikan pada even National Awarding Achievement Center kategori Most Favourite and Character Islamic Junior School in Quality Education Programs of The Year 2021. Jumat (19/11/2021) di hotel Phoenix Yogyakarta.

Saat menerima penghargaan, Mafrudah didampingi Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Disdikpora DIY Drs H Suhirman yang mewakili Gubernur DIY. Kepada KRJOGJA.com, Senin (22/11/2021) Mafrudah menjelaskan, penghargaan ini diberikan setelah melewati lima tahap penilaian, yakni pemilihan, penilaian, merecek ulang, komunikasi, dan terakhir penyerahan penghargaan.

MTs Negeri 6 Bantul disebut telah berhasil meraih keunggulan lembaga, terutama dalam bidang pendidikan. Hal ini tidak mengherankan karena sepanjang tahun 2020 sejak bermulanya pandemi sudah lima puluhan prestasi diraih baik oleh siswa, guru, kepala madrasah, maupun instansi.

“Alhamdulillah, selama pandemi ini kurang lebih lima puluh penghargaan telah kami terima. Mulai dari tingkat kabupaten hingga internasional yang sudah diraih oleh seluruh civitas akademik baik siswa, guru, kepala madrasah, maupun instansi,” kata Mafrudah.

Dengan prestasi yang diraihnya, Mafrudah menerima sertifikat dan trofi juara. “Saya ucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas penghargaan ini. Saya juga meyakini prestasi ini teraih karena adanya kerjasama yang solid seluruh stake holder, dukungan, dan doa dari keluarga besar MTsN 6 Bantul,” papar Kepala MTsN 6 Bantul yang tinggal di Krapyak Sewon itu seraya berharap semoga prestasi ini memotivasi seluruh guru dan pegawai untuk meningkatkan kualitas kinerja di masa yang akan datang. (Fie)

BERITA REKOMENDASI