Kiprah Komunitas Jeep Yogya Makin Terasa

Editor: Agus Sigit

IMOGIRI, KRJogja.com – Bertepatan dengan momentum Ramadan Komunitas Jeep 4×4 Yogyakarta menggulirkan program bakti sosial (Baksos). Dengan mengambil tajuk, ‘Ramadan Night’ diharapkan kiprah komunitas Jeep 4×4 Yogyakarta memberikan manfaat yang bisa dirasakan masyarakat.

Realiasi kegiatan dilaksanakannya penyerahan bantuan dalam bentuk uang, serta material ke Takmir Masjid Adz Dzakirin Dusun Ngrancah Kalurahan Sriharjo Kapanewon Imogiri Kabupaten Bantul.

Parwakilan Komunitas Jeep 4×4 Yogyakarta, Wahyu Lamban Selasa (27/4) mengungkapkan, baksos tersebut berjalan berkat partisipasi dari semua anggota komunitas jeep 4 X 4 Yogyakarta. Artinya mereka secara sukarela berinfak untuk diberikan. Hasil donasi tersebut disalurkan dalam bentuk uang tunai dan juga material. “Karena Masjid Adz Dzakirin baru melaksanan proses pembangunan. Sehingga dari Komunitas Jeep 4 X 4 Yogyakarta memutuskan untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan masjid di Ngrancah,” ujar Wahyu.

Terkait dengan kegiatan baksos merupakan agenda rutin tahun dari Komunitas Jeep 4 X 4 Yogyakarta. Ketua 1 Pembangunan Masjid Adz Dzakirin Dusun Ngrancah, Sudadi menjelaskan, masyarakat Ngrancah memberikan apresiasi luar biasa kepada Komunitas Jeep 4 X 4 Yogyakarta yang peduli dengan pembangunan masjid. Baksos yang digelar sangat membantu masyarakat dalam mewujudkan masjid baru. “Dengan bantuan dari teman -teman komunitas Jeep semakin manambah semangat masyarakat Ngrancah untuk mewujudkan impian punya masjid baru,” ujar Sudadi. (Roy)

 

BERITA REKOMENDASI