Komunitas Gowes Projotamansari Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024

BANTUL, KRJOGJA.com – Komunitas sepeda yang mengatasnamakan Komunitas Gowes Projotamansari Bantul mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. Para goweser mengirim dukungan sembari bersepeda di kawasan Bantul, Minggu (20/2/2022).

Kegiatan deklarasi di awali dengan gowes rutin “dino Minggu” yang diikuti sekitar 100 pegowes. Mereka menempuh rute dari Lapangan Kalurahan Guwosari, Pajangan, Bantul menuju Jembatan Tegaldowo.

Qomar Hadi, ketua Komunitas Gowes Projotamansari mengatakan, deklarasi dukungan pegowes Projotamansari dilakukan berangkat dari keyakinan mereka pada Gus Muhaimin yang dapat memajukan dunia olahraga. Komunitas tersebut pun meminta agar pegowes di seluruh penjuru tanah air turut memperhatikan kiprah Gus Muhaimin ketika kelak maju dalam kontestasi calon presiden.

“Gus Muhaimin adalah tokoh yang layak jadi presiden karena beliau kita tahu juga gemar olahraga. Kami yakin Gus Muhaimin dapat memajukan olahraga, khususnya gowes atau bersepeda, tidak hanya di Yogya tapi seluruh tanah air,” ungkap Qomar.

BERITA REKOMENDASI