Komunitas Motor Klasik Yamaha V75/V80 BTJ Bagikan 50 Paket Sembako

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-1 Besi Tua Jogja (BTJ), mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan berupa paket sembako di beberapa tempat yaitu Tempel, Banuwitan, Ngipik, Besalen, Kelurahan Baturetno, Banguntapan, Bantul, Minggu (26/12/2021). Untuk sasaran pembagian sembako ini diberikan kepada warga yang janda dan kaum jumpo.

Kegiatan Baksos ini dilaksanakan oleh Ketua Komunitas BTJ bersama anggotanya dan dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan. Sedangkan Bakti Sosial ini memberikan 50 paket sembako.

“Bantuan ini jangan dilihat atau dinilai isinya, akan tetapi mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari bagi warga,” ujar Ketua BTJ yaitu Bapak Aris Mianto.

Aris Mianto mengatakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun BTJ yang ke-1 dan masih di tengah Pandemi Covid-19. Ia berharap bantuan kepada mereka yang berhak menerima dan mudah-mudahan dapat bermanfaat serta sebagai sarana komunitas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan serta memperingan perekonomian di masa pandemi ini,” terangnya. (*)

BERITA REKOMENDASI