Komunitas TROY Bantu Sembako Panti Asuhan Bina Siwi

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Komunitas Troy Riders Owners Yogyakarta (TROY) melakukan bakti sosial kepada Panti Asuhan Bina Siwi di Desa Sendangsari Pajangan Bantul pada Minggu (18/10), Bakti sosial yang diserahkan berupa bantuan uang tunai dan paket sembako guna membantu kebutuhan anak-anak panti asuhan selama pandemi Covid-19.

Ketua Komunitas TROY, Yuli Arifianto mengatakan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi menjalin kekeluargaan tidak hanya bagi segenap anggota komunitas sepeda dengan merk TROY, sekaligus kepada Panti Asuhan Bina Siwi. Awalnya komunitas ini terbentuk sebagai ajang berkumpulnya para pengguna sepeda lipat TROY, tetapi seiring berjalannya waktu semua bisa bergabung menjalin kekeluargaan

“Kami memohon izin menjadi bagian keluarga dari Panti Asuhan Bina Siwi. Melalui komunitas ini kami berinisiatif melakukan bakti sosial dengan memberikan sedikit bantuan agar bisa membantu kebutuhan panti selama masa pandemi Covid-19,” ujar Yuli dalam keterangan tertulisnya kepada KR, Senin (19/10).

Yuli mengaku bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dihimpun pihaknya setiap kegiatan gowes bareng serta sumbangan dari para anggota yang berasal dari hasil penjualan part sepeda miliknya. Komunitas TROY akan terus melakukan kegiatan bakti sosial di tempat-tempat lain yang membutuhkan. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi sesama,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI