Komunitas Vespa “60s Yogyakarta”, Bantu APD Bagi Para Relawan

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com- Komunitas vespa yang tergabung dalam 60s Yogyakarta, menggelar baksos dengan membagikan alat pelindung diri (APD), Minggu (29/8/2021). Sebanyak 10 pics APD, diberikan kepada relawan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) di Srihardono Pundong dan Imogiri, Bantul.

Ketua 60s Yogyakarta, Satrio Pamungkas, Senin (30/8/2021) mengatakan, bantuan APD diberikan di sela touring Imogiri-Pundong, Bantul. “Pemberian APD kali ini, memang kami khususkan bagi relawan, karena selama ini keberadaan mereka kurang diperhatikan. Padahal, kontribusi mereka terutama selama pandemi sangat besar dalam upaya penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Satrio berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para relawan sehingga dapat digunakan saat berkegiatan sosial. Selama pandemi Covid-19, komunitas yang digawanginya telah beberapa kali melakukan baksos. Antara lain dengan memberikan bantuan berupa sembako bagi mereka yang terdampak pandemi.

“Sambil touring, kami juga memperhatikan lokasi mana saja yang kira-kira sangat membutuhkan bantuan. Setelah itu semampunya, kami akan ikut berkontribusi memberikan bantuan,” pungkasnya. (Ayu)

 

BERITA REKOMENDASI