Kontribusi Material Percepat Pembangunan Akses Jalan Dusun

BANTUL, KRJOGJA.com – Pelaksanaan sasaran fisik berupa pembuatan akses jalan dengan cara bedah bukit untuk menghubungkan 2 dusun yang terputus, yaitu Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul telah memasuki babak baru. Dimana, proses bedah bukit ini untuk pembagunan jalan telah mencapai hasil 70 persen. Sehingga 30 persen selanjutynya bakal dikebut pengerjaannya dengan harapan jalan tesebut benar-benar selesai tepat pada waktunya.

Sementara, saat ini proses pengerjaan yang dilakukan adalah meratakan tanah dan kontribusi material. Melalui material seperti batu dinilai semakin mendukung dan mendukung lancarnya pekerjaan di lapangan.

“Alhamdulillah, sejak dikerjakan melalui tahapan Pra TMMD hingga resmi dibukanya TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul ini, proses pembuatan akses jalan guna menghuungkan Dusun Kajor dan Dusun Nawungan telah memasuki tahapan baru yaitu meratakan tanah dan kontribusi material. Maklum, dengan dukungan atau bantuan material tentu akan memperlancar pengerjaan para anggota Satgas TMMD Reguler di lapangan,” kata Danramil Imogiri, Kapten Inf Surono.

Sementara, prajurit anggota Satgas TMMD selalu bekerja bareng dengan warga masyarakat guna memberi contoh serta mempelopori supaya giat bersemangat dalam bekerja di lapangan agar pelaksanaan TMMD berjalan lancar tidak terjadi keterlambatan.

Melalui program TMMD Reguler Kodim Bantul ini pula, harapannya mampu memberikan tauladan terkait Kemanunggalan TNI-Rakyat yang tak akan bisa dipisahkan.(*)

BERITA REKOMENDASI