Kopi Jo Dukung Penuh AHM -JP, Kusuma Noto Tak Mau Kalah

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Dukungan relawan untuk memenangkan bakal calon bupati Bantul/wakil bupati Bantul H Abdul Halim Muslih-Joko Purnomo (AHM-JP) terus mengalir. Kali Komunitas Pilih Jokowi (Kopi Jo) turun langsung untuk memenangkan duet Halim -Joko Purnomo. Kepastian tersebut didapat setelah personel Kopi Jo audensi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Bantul Joko Purnomo didampingi anggota DPRD Bantul, Suratman, Senin (14/9).

Ketua Komunitas Kopi Jo, Almira didampingi Yani Sapto Hudoyo mengungkapkan, dukungan bakal diberikan secara total komunitas yang dalam Pilpres lalu punya andil besar memenangkan pasangan Joko Widodo -Ma’ruf Amin. “Bakal calon Pak Halim dan Mas Joko Purnomo sesuai dengan misi dan visi Kopi Jo. Sehingga kita akan tetap mendukung untuk pemenangan pasangan ini,” ujar Almira.

Jelaskan, dukungan kepada AHM -Joko Purnomo tidak sekadar seremonial. Komunitas Kopi Jo bergerak serentak diwilayah Kabupaten Bantul. “Anggota komunitas kita tersebar di 75 desa 17 kecamatan di Bantul. Siap bergerak untuk memenangkan Pak Halim dan Pak Joko,” jelasnya. Kinerja Kopi Jo sudah terbukti ketika pertarungan Pillres tahun 2019 lalu. Sehingga pada dasarnya Kopi Jo tinggal konsolidasi personel yang sudah terbentuk.

Almira mengungkapkan, ketika dalam Pilpres tahun 2019 berjuang bersama menangkan Jokowi Ma’ruf Amin. “Kali ini dalam Pilkada Bantul Kopi Jo sepakat mendukung sepenuhnya terhadap Pak Halim dan Pak Joko,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI