Korban Bencana Banjir Bantul Dibantu Minyak Goreng dan Biskuit

BANTUL, KRJOGJA.com – Korban banjir dan tanah longsor di Selopamioro Kabupaten Bantul mendapat bantuan dari komunitas Paguyuban Sinarmas Rabu (19/3). 
Bantuan tersebut diserahkan Ketua Paguyuban Sinar Mas Eerste Hevalianda bersama anggota paguyuban Sinar Mas Yogyakarta, Solo, Magelang yang terdiri dari Asuransi Sinar Mas, Bank Sinar Mas, Sinar Mas Asset Management, Sinar Mas Multi Finance, Sinar Mas Agrobisnis and Food serta Smartfren.
Eva, sapaan Eerste Hevalianda mengatakan Paguyuban Sinarmas adalah forum yang dirintis pada 2012 untuk memayungi seluruh pilar bisnis Sinarmas di suatu wilayah. Mereka dapat saling berbagi dan bersinergi dalam memanfaatkan peluang pasar dengan cara co-branding, sponsorship, cross selling antar pilar, pengelolaan sumber daya manusia, hingga beragam kegiatan yang bersifat sosial.
"Kali ini, Paguyuban Sinarmas terjun langsung membantu para korban bencana banjir dan tanah longsor di Selopamioro Bantul dengan memberikan minyak goreng Kunci Mas dan biscuit Hatari," terang Eva. "Harapannya, bantuan ini bisa meringankan beban warga dan mendekatkan Sinarmas ke seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (Sal)

BERITA REKOMENDASI