KS PMI Bantul Tetap Profesional saat Tugas Kemanusiaan

BANTUL, KRJOGJA.com – Kepengurusan Korp Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR- PMI) Bantul periode 2021-2023 terbentuk dan mengikuti pembekalan, sekaligus dilantik oleh Ketua PMI Bantul, HM Wirmon Samawi SE MIB disaksikan Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih di Pendapa Rumah Dinas Bupati Bantul Trirenggo, Minggu (14/3).

Susunan pengurus KSR- PMI Bantul terpilih sebagai Ketua, Heru Rismawanto, Wakil Ketua Agus Farhan, Sekretaris M Matani, Wakil Sekretaris Rita ER. Bendahara Haspri , Seksi Operasional Rachmad M, Humas Lathifah, Logistik Rizki Arfanto dan Ahmadiyono.

Wirmon Samawi menyampaikan terima kasih kepada kepengurusan KSR-PMI Bantul yang lama. Yang telah melaksanakan tugasnya dari berbagai persoalan yang dihadapi di wilayah Bantul maupun di luar Bantul.
Kepada pengurus yang baru saja dilantik harus tetap solit dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan.”Saya percaya, pengurus KSR-PMI semua sudah mendapatkan pembekalan dan mempunyai kemahiran dalam menjalani tugas kemanusiaan dengan suka rela,” papar Ketua PMI Bantul.

Sementara Bupati Bantul mengaku bangga terhadap keberadaan KSR- PMI maupun relawan di Bantul lainnya. Yang sudah diakui ketangguhannya dalam manjalani tugas-tugas kemanusiaannya.”Teruslah bertugas untuk kepentingan kemanusiaan dengan tanpa pamrih,” ungkap Bupati Bantul. TSR-PMI Bantul sebelum dilantik telah menjalani pembekalan terkait SDM, proses rekrutmen dan penugasan.(Jdm)

BERITA REKOMENDASI