‘Kunsiroh’ PRM dan PM Tamantirto Utara

BANTUL, KRJOGJA.com –  Menyampaikan dan menerima masukan dari jamaah untuk ditindaklanjuti menurut skala prioritas mengawali Kunjungan dan Silaturahmi (Kunsiroh) Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pemuda Muhammadiyah (PM) Tamantirto Utara  Kamis (24/5) ke 5 masjid dari 27 masjid dan musala di seluruh wilayah Tamantirto Utara. 

BACA JUGA :

Baitul Arqom Pemuda Muhammadiyah Tamantirto Utara

 

Di hari pertama antara lain masjid Muqorib, Tlogo, Al-Fajar Tempuran, Nurudhollam Brajan dan Shirotolmustaqim Ngebel Lor. Tim Kunsiroh yang terdiri dari perwakilan dari PRM dan PM ke tiap-tiap masjid tersebut  bertujuan untuk menyampaikan program unggulan yang telah dilaksanakan pengurus. Diaantaranya program Pengajian Ahad Pagi (PAP), Pengajian Ahad Enjang (PAE), kajian rutin tiap Selasa Pon, penyuluhan Hukum dan HAM di beberapa masjid, pelatihan khotib, Rakor Pengurus  dan Baitul Arqom hingga pemberian wakaf dari jamaah kepada persyarikatan Muhammadiyah

"Kunsiroh ini telah berlangsung dari tahun ketahun tiap bulan Ramadan sebagai ajang silaturahmi dari pengurus untuk lebih mendekatkan Muhammadiyah Tamantirto Utara dengan program kerjanya kepada jamaah masjid di wilayah Tamantirto Utara," ungkap Pimpinan Ranting Muhammadiyah Drs H Nasabun. 

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bingkisan kepada jamaah guna memotivasi dalam berjamaah di masjid. (*)

BERITA REKOMENDASI