Lanal Yogyakarta Olahraga Bersama di Pantai Goa Cemara

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Dalam upaya membina kekompakan dan kebersamaan serta melaksanakan program Perawatan Personel (Watpers), Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta menggelar olahraga bersama Keluarga Besar Lanal Yogyakarta di obyek wisata Pantai Goa Cemara Bantul, Selasa (26/06/2018). Kegiatan ini diikuti seluruh prajurit dengan dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (P) Arya Delano.

Danlanal Yogyakarta menyampaikan olahraga merupakan kegiatan yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan, terlebih lagi seorang prajurit dituntut untuk memiliki fisik yang prima. Dengan olahraga bersama, selain mendapat sisi sehatnya juga kebersamaan antar prajurit semakin terjalin.

“Kegiatan seperti sangat penting dilaksanakan untuk kedepannya, agar seluruh Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Jalasenastri dan keluarga besar Lanal Yogyakarta, bisa lebih fress secara pikiran, sehat secara fisik, kompak dan selalu harmonis, sehingga kedepannya dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban oleh Lanal Yogyakarta akan terlaksana lebih baik lagi,” kata Danlanal Yogyakarta.

Kegiatan olah raga bersama kali ini diselenggarakan di pantai Goa Cemara yang berdekatan dan merupakan wilayah kerja Posal Samas Lanal Yogyakarta. Olah raga bersama dengan anggota Lanal Yogyakarta ini juga merupakan salah satu kegiatan interaksi dengan masyarakat dan mengembangkan potensi maritim yang ada pesisir pantai selatan Yogyakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI