LMCS Dukung AHM-JP

BANTUL, KRJOGJA com – Laskar Macan Central Selatan (LMCS) bersepakat mendukung Abdul Halim Muslih-Joko Purnomo (AHM-JP) menjadi Bupati dan Wabup Bantul periode mendatang. Sementara LMCS juga mengharapkan Kabupaten Bantul kedepan mampu memperbanyak program dan kegiatan yang pro generasi muda. Hal ini karena sebanyak 30 persen warga Bantul merupakan warga muda yang produktif.

Ketua Laskar Macan Central Selatan, Maulana didampingi Ketua Panitia, Sugiyanto kepada KR ditemui usai Ngobrol Santai bersama Kang Halim dan Mas Joko,  Senin petang (10/8) menuturkan 30 persen warga Bantul yang merupakan kaum muda butuh program-program kreatif yang mampu membawa dampak positif bagi generasi muda di Bantul.

Penasehat komunitas Macan Central Selatan, Yudhistira menambahkan sebanyak 110 anggotanya berasal dari kalangan pengusaha, seniman, pekerja dan sebagainya. Dijelaskan rata-rata anggotanya merupakan kaum muda yang menginginkan Bantul menjadi daerah produktif, kreatif tanpa meninggalkan ciri dan kekhasan Bantul sebagai kawasan yang Projotamansari dan Agamis.

Komunitas Macan Central Selatan ini imbuhnya berharap pemimpin yang akan datang mampu membawa perubahan baik bagi Bantul utamanya dalam memberikan perhatian bagi generasi milenial.

“Kami komunitas biasa yang menginginkan Bantul berbenah dan berubah. Kami bukan parpol dan kami berada di luar NU, PKB,  PDIP ataupun parpol lain,” tegasnya.

Acara Bincang Santai dihadiri Wabup Bantul, Abdul Halim Muslih dan beberapa tokoh masyarakat. (Aje)

BERITA REKOMENDASI