Lomba Mancing, Teguh Sabet Motor

BANTUL, KRJOGJA.com – Teguh Saputro, warga Samben RT 03 Argomulyo Sedayu Bantul, berhasil membawa pulang hadiah utama berupa sepeda motor dalam 'Lomba Mancing Nggondol Motor 2017' yang digelar Generasi Remaja Gatak (Gertak) Karang Taruna Pedusunan 2 Gatak. 

Kegiatan tersebut dilangsungkan di kolam Pemancingan Toyo Umbul Godegan RT 05 Tamantirto Kasihan Bantul, Minggu (07/05/2017). Teguh yang berada di lapak 61. mendapatkan ikan dengan bobot 2,9 kg.

"Saya tidak menyangka bisa mendapatkan motor, karena sudah hampir berpuluh-puluh tahun saya mengikuti lomba mancing. Alhamdulillah, baru pada kesempatan kali ini saya kejatuhan rezeki sehingga bisa membawa pulang motor," ujar Teguh dengan hati suka cita.

"Lomba mancing bertujuan dalam rangka mempererat tali silaturahim Karang Taruna di Pedusunan 2 Gatak. Event ini diikuti 120 peserta dari berbagai daerah bahkan sampai luar DIY guna berburu hadiah utama 1 unit sepeda motor dan uang puluhan juta rupiah," papar Bob Sadono, selaku panpel.

Dijelaskan, jenis ikan yang dilombakan meliputi ikan bawal, nila, tombro, tawes dan patin. Jumlahnya sekitar 1,5 ton. Untuk maskotnya ada tiga dengan hadian Rp 2.000.000,- dan ikan patin berpita 50 ekor dengan hadiah Rp 100.000. (Rar)

BERITA REKOMENDASI