LP3M UMY Gandeng Kedaulatan Rakyat & Harian Jogja Publikasikan Pengabdian Masyarakat

Kerja sama dengan media ini diharapkan bisa mempertahankan kinerja pengabdian masyarakat UMY yang saat ini masuk pada kluster unggul dan salah satu indikator dalam kluster ini yakni tercapainya luaran wajib yaitu berupa publikasi media massa.

“Tentu saja kerja sama ini juga untuk meningkatkan kualitas pengabdian masyarakat oleh dosen dan sekaligus sebagai sarana promosi dalam membangun reputasi positif UMY karena seluruh pengabdian masyarakat yang dilakukan dosen akan dipublikasikan melalui media,” ungkap Gatot.

Ada dua media di Jogja yang menjalin kerja sama yakni Harianjogja.com dan Krjogja.com. Penandatanganan kerja sama disaksikan oleh Kadiv Pengabdian Masyarakat, Adhianty Nurjanah dan Kadiv Penelitian Diah Mutiarin.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton W. Prihartono dan Pemimpin Redaksi Kedaulatan Rakyat Octo Lampito menyambut baik kerja sama dengan LP3M UMY ini.

Menurut Adhianty Nurjanah Kadiv Pengabdian Masyarakat banyak kegiatan positif yang dilakukan dosen UMY dalam pengabdian masyarakat yang bermanfaat bagi masyarakat dan sangat menarik untuk diberitakan. (*)

BERITA REKOMENDASI