Mantu, Begini Harapan Pratikno Kepada Putrinya

BANTUL, KRJOGJA.com –  Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno langsung turun dari podium dan menyalami satu per satu kru baik itu pemain band, catering dan media yang masih menanti di lokasi acara usai 1000-an tamu undangan meninggalkan Jogja Expo Center (JEC) setelah mengikuti serangkaian akad nikah dan ramah tamah. 

Raut wajah sumringah tampak jelas di wajah pria yang dikenal ramah ini. Mengenakan pakaian peranakan Jawa berwarna coklat gold, Pratikno sempat menyampaikan rasa bahagia telah selesai menikahkan puteri pertamanya hari ini. 

Pratikno juga sempat mengungkap alasan mengundang seluruh tetangga rumah dan masyarakat biasa yang pernah berpengaruh terhadap perjalanan kehidupan keluarga mereka. 

"Pernikahan ini bukan semata membangun keluarga tapi harus bisa berkontribusi secara sosial, karena itu saya jadikan ajang silaturahmi untuk orang-orang yang beberapa waktu terakhir tak sempat saya sapa secara langsung,” ungkapnya sumringah. 

Mantan Rektor UGM ini melempar harapan agar keluarga anaknya nanti bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat dan bangsa Indonesia. “Seperti orangtua lainnya, pasti ingin keluarga anaknya baik sampai akhir hayat dan membawa manfaat bagi masyarakat dalam perjalanannya,” sambung mantan rektor UGM ini. 

Di hari pertama ini, Pratikno memang mengundang kebanyakan masyarakat biasa dari berbagai kalangan dengan jumlah hampir 1000 undangan. Di hari kedua Sabtu (30/12/2017) besok dijadwalkan Presiden Joko Widodo hadir bersama jajaran kabinet Kerja. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI