Masyarakat Dusun Kajor Bersyukur Dusunnya Terpilih Program TMMD

BANTUL,KRJOGJA.com – Seluruh masyarakat di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Kelurahan Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul mengaku cukup senang dan bangga jika desanya masuk sekaligus diikutkan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul.

Masyarakat di dua dusun itu sudah sejak lama memimpikan ada perubahan di desanya. Perubahan khususnya dalam hal sarana atau fasilitas umum yang dinilai dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Namun tidak adanya anggaran yang dapat dilokasikan untuk membangun beragam fasilitas tersebut, maka masyarakat hanya dapat pasrah.

Namun, ketika Desa Selopamioro yang membawahi Dusun Kajor dan Dusun Nawungan ditunjuk sekaligus diputuskan sebagai wilayah yang bakal dibangun beragam sarana kepentingan umum, maka masyarakat seketika senang, bangga dan menyatakan kesanggupannya untuk mendukung penuh para prajurit TNI yang terjun membantu masyarakat.  

"Terus terang kami bangga. Untuk itu atas nama warga Dusun Kajor dan Dusun Nawungann saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim Bantul yang telah mempedulikan aspirasi kami," ungkap Ucuk warga Nawungan.

Sehingga, dirinya menjelaskan bahwa sebagai wujud rasa syukur seluruh warga Kajor dan Nawungan itu, masyarakat sepenuhnya akan membantu kegiatan TMMD Kodim Bantul, mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan.  (**)

 

BERITA REKOMENDASI