Mayday di Bantuk Ciptakan Hubungan Kerja Yang Serasi

BANTUL, KRJOGJA.com – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Bantul bersama Apindo, Federasi dan Konfederasi Serikat Pekerja maupun Serikat Pekerja Perkebunan menggelar sarasehan Covid-19. Kegiatan tersebut dalam rangka May Day 2021, bertema “May Day : Recover Together”.

Sarasehan dibagi menjadi dua lokasi, yakni Jumat (30/4) di Omah Kampung Jln Bantul diikuti 100 orang dan Sabtu (1/5) di Aula Disnaker 100 orang. Hal tersebut untuk menghindari kerumunan massa dan mencegah penularan Covid-19.

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih ketika membuka acara tersebut mengemukakan, peringatan May Day di Bantul ini dapat untuk meningkatkan kebersamaan , menciptakan hubungan kerja yang serasi dan jika dikembangkan serta dilaksanakan dengan baik, dapat membantu menaikkan produktivitas, yang akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan para pekerja dan keluarganya. Kegiatan ini selaras dengan tema yang menekankan bahwa May Day merupakan momentum yang tepat untuk bersinergi membangun Bantul menjadi lebih baik.

BERITA REKOMENDASI