Menunggu Kiprah LDII Kabupaten Bantul

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bantul audiensi dengan Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih di rumah dinas bupati, Jumat (19/03/2021). Ketua DPD LDII Kabupaten Bantul Nanang Dwi Antoro SIP memberikan ucapan selamat dilantiknya Abdul Halim Muslih sebagai Bupati Bantul.

“Semoga dibawah kepemimpinan bapak, Bantul semakin maju, sejahtera, dan demokratis,” ujarnya.

Kunjungan menyambangi rumah Dinas bupati, dalam rangka silaturahmi dan mohon izin kepada bupati untuk mewartakan Kabupaten Bantul. Kunjungan tersebut diikuti perwakilan Majalah Nuansa Persada, terbitan DPP LDII.

“Kebetulan edisi mendatang mengulas Kabupaten Bantul, menyampaikan informasi tentang Bantul beserta potensinya. Harapannya Bantul makin dikenal di Indonesia sekaligus menarik minat wisatawan berkunjung,” jelasnya.

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih memberikan apresiasi mengucapkan terima kasih DPD LDII Bantul sudah datang ke rumah dinas. Menanggapi apa yang disampaikan Ketua DPD LDII Bantul, Bupati mempersilakan untuk dilakukan peliputan. “Monggo, apa yang bisa dikerjasamakan dan kontribusikan untuk pemerintah Bantul dari LDII,” jelasnya.

Abdul Halim mengatakan, masa pandemi penuh tantangan dibanding sebelumnya Covid-19. Pertumbuhan ekonomi negatif, pengangguran meningkat, dan kemiskinan bertambah akibat adanya resesi ekonomi.

“LDII diharapkan makin berperan dalam pembangunan karena dakwah hari ini tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat sehari-hari, sehingga bagaimana LDII ini bisa turut berperan di dalam pembangunan disemua sektor yang ada,” harapnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI