MIN 2 Bantul Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bantul menggelar doa bersama diikuti guru, karyawan, POMG, Komite Sekolah, wali murid dan semua siswa. Gelar doa bersama dilakukan Selasa (27/07/2021) malam yang bertujuan untuk keselamatan bangsa ini juga diikuti Kepala Kantor Kemenag Bantul, H Aidin Johansyah SAg MM dan Kasi Dikmad Ahmad Musyadad SPd MSi.

H Aidi menekankan, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sekitar 2 tahun dan belum ada tanda-tanda menurunnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 ini, kita harus selalu dekat dengan Allah yang mempunyai kekuasaan segalanya, untuk memohon agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. “Secara umum doa ini, untuk keselamatan bangsa agar pandemi Corona segera berakhir dan hilang dari bumi Indonesia ” ungkap Aidi.

Dalam kesempatan itu, Kakan Kemenag Bantul minta kepada semua warga, terutama di lingkungan warga Kemenag Bantul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan 5 M + 1 , yakni cuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, ditambah doa.

Melihat perkembangan yang ada, yakni penyebaran Covid-19 akhir- akhir ini makin mengganas, banyak tenaga kesehatan yang gugur, maka ada kewajiban untuk berdoa kepada Allah memohon, agar pandemi Covid segera menghilang.

Sementara Kepala Madrasah , Siti Fatimah MP SPdI MSi berterima kasih kepada pihak Kemegag Bantul yang telah mendampingi kegiatan doa bersama. “Semoga pandemi Covid- 19 cempat berlalu dan bersih meninggalkan kita,” paparnya. (Jdm)

BERITA REKOMENDASI