Misteri Takjil Beracun Tarungkap

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Kasus takjil beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10), warga Dusun Salakan Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon Bantul mulai terkuak. Bahkan polisi sudah mengantongi nama seorang perempuan yang ditengarai sebagai dalang dibalik tindakan kejam tersebut. Meski begitu polisi belum membeberkan secara gamblang perempuan misterius tersebut.

“Besok pagi ya, kita sampaikan semua kepada teman-teman terkait kasus yang sudah menewaskan warga Salakan itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi SH, Minggu (02/05/2021).

Ngadi mengungkapkan, terdapar racun jenis C terkandung dalam bumbu sate tersebut. Meski begitu pihaknya belum menyampaikan secara detail. Sebagaimana diketahui, kasus tersebut terjadi Minggu (25/04/2021). Sore itu Bandiman yang bekerja sebagai ojek online mendapat order of line dari seorang perempuan misterius. Perempuan tersebut minta tolong agar paket takjil berupa sate ayam diantarkan ke seorang bernama Tomi di Perumahan Villa Bukit Asri Sembungan Kalurahan Bangunjiwo, Kasihan Bantul.

Karena tidak merasa pesan, takjil diberikan kepada Bandiman. Dirumah sate tersebut dimakan bersama anak dan istrinya. “Saya makan bumbu sate dan lontongnya setengah sendok. Demikian juga dengan anak saya Naba. Begitu dimakan rasanya pahit dan pedas, anak saya kemudian minum tetapi saya muntah,” ujar Ny Titik Rini (33), ibu korban. (Roy)

BERITA REKOMENDASI